Tuesday, April 18, 2017

CARA DEPOSIT MODAL DI BINARY.COM

Tahukah anda bahwa cara penyetoran modal ke account betonmarkets atau cara Deposit di Binary.Com ada dua macam. Yaitu:
1.      Deposit Langsung
Proses dalam deposit langsung kita harus mengirimkan uang secara langsung ke account betonmarkets melalui beberapa media. Diantaranya:
a.       Kartu kredit
Deposit dengan menggunakan kartu kredit termasuk proses yang sangat cepat. Kita hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit hingga 2 jam untuk menambah isi account kita. Kelemahan dalam penggunaan kartu kredit langsung ini adalah penarikan modal / proses withdraw cukup lama, bahkan dapat memakan waktu hingga 3 hari.
b.      Wire Transfer
Dalam proses ini kita bisa mengisi account Binary.com dengan mentransfer melalui bank. Kelemahannya proses withdraw dan deposit dapat memakan waktu hingga 6 hari.
c.       E-ccurency
Kita bisa mengisi account betonmarkets dengan a-ccurency yang kita miliki seperti Liberty Reserve atau semacamnya. Anda bisa melihatnya pada menu deposit yang terdapat pada situs betonmarkets.
2.      Deposit Lewat Agen Pembayaran
Agar proses withdraw dan deposit ke account Binary.com anda lebih cepat, anda bisa menggunakan jasa deposit dan withdraw yang ditawarkan. Kelebihannya, kita hanya membutuhkan waktu singkat sekitar 15 menit untuk deposit dan maksimal durasi 1 jam untuk withdraw.
Agen pembayaran yang melayani jasa jual beli saldo/ balance Binary.com di Indonesia diantaranya:
OMAHPOIN
DOWNLOADDUID 
Cara deposit betonmarkets lewat agen pembayaran
Pertama periksa terlebih dahulu apakah anda bisa melakukan deposit melalui agen pembayaran atau tidak dapa kasir Binary.com.
Berikut langkah penyetoran/ deposit modal Binary.com lewat agen pembayaran fastchanger168.com
1.      Login pada website agen pembayaran fastchanger168.com . Masukkan username serta password anda kemudian klik Login

2.      Selanjutnya klik menu Beli Binary.com lalu isilah form pembelian dengan benar

3.      Jangan lupa untuk memeriksa ulang data pada form sebelum anda mengirimkanpermintaan pembelian pada agen
4.      Setelah itu lakukan transfer dalam kurun waktu 24 jam agar permintaan pembelian anda tidak dicancel atau hangus. Usahakan untuk menggunakan ATM non cash sehingga dapat dicantumkan berita pesanan.

5.      Setelah anda berhasil mentransfer kirimkan SMS konfirmasi pada agen dengan format yang sudah dijelaskan sebelumnya.

6.      Tunggulah sekitar 5 menit hingga 1 jam dan anda akan menerima pemberitahuan dari pihak agen lewat SMS.

7.      Selanjutnya periksa balance account Binary.com anda dan sukses.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam sukses untuk kita semua!


kunjungi akun premium

No comments:

Post a Comment