Wednesday, May 3, 2017

TIPS TRADING DI BINARY YANG PALING AMAN


Sebenarnya untuk melakukan transaksi trading di Binary tergolong mudah dan sangat menjanjikan mau belajar dari kesalahan dan selalu konsisten. Adapun beberapa kesalahan mendasar yang biasanya dilakukan oleh para trader pemula diantaranya:
1.   Selalu mengharapkan profit yang teramat tinggi
Saat trading usahakan untuk tidak mengharapkan memperoleh profit tinggi dari modal yang kita gunakan untuk trading. Misalkan saja kita memiliki modal 100$ maka akan lebih aman jika kita berharap memperoleh profit 10% dari modal tersebut atau senilai 10$ per trading.

2.   Tidak mampu mengontrol resiko trading
Setiap kali trading kita harus memiliki control trading baik dari keuntungannya maupun kerugian yang akan di dapat. Anda bisa membatasi resiko minimal kerugian atau keuntungan sekitar 10% dari modal trading. Bila anda sudah losse atau profit sekitar 10% dari modal tersebut usahakan untuk berhenti dan memulainya kembali dengan modal yang sudah bertambah. Hal ini sangat penting sekali karena setiap kita melakukan trading dan dalam kondisi losse emosi terus meluap dan bukannya profit yang di dapat namun kerugian yang besar jika tidak segera dihentikan.

3.   Menjual dolar setiap kali profit
Saat anda memperoleh profit dari betonmarkets minimal 10$ maka anda bisa langsung menjual dolar anda ke angka rupiah tanpa menunggu profit yang tinggi. Jika kita losse maka kita sudah memiliki cukup modal untuk membeli lagi karena hasil dari profit sudah kita tukar ke rupiah.

4.   Minimkan modal dan maksimalkan hasil
Meminimalkan modal dan memaksimalkan profit dilakukan dengan mengisi saldo selamanya mendapat profit. Jika kita terus konsisten dalam patokan minimal 10% maka saya yakin trading anda akan aman-aman saja.

5.    Amati matematis analisa trading
Contoh trading pada profit 10%Jika modal 10$.... profit 11$ lakukanlah 3 kali. Misalkan kita terus mendapat profit 3$ andaikan losse segera mainkan nominal 100$ dan profit 10$ untuk mengganti losse sebelumnya. Lakukanlah secara konsisten seperti langkah tersebut. Misalkan sudah mencapai batas trading maka anda bisa menjual dolar anda. Sebelum anda mulai bermain gunakan TIK BRAIN yang terletak di kolom kiri bawah. Di kolom tersebut terdapat pergerakan TIK yang terjadi 1 menit berjalan.
WARNING!!!
1.      Apapun jenis usahanya kita harus mampu memanagemen modal (Profit/ losse) lebih-lebih di traid kita harus memiliki target losse dan profit. Sebenarnya per hari profit sekitar 1-2% saja itu sudah termasuk bagus. Dalam ilmu forex kita bisa menghitung jika kita mendapat profit setiap harinya 1 % maka 1% x 20 hari saja kita sudah mendapat 20 %. Misalkan modal kita 100$ per hari mendapat profit 1% atau 1$ maka 1$ x 20 hari hasilnya 20$. Jika pun lebih dari pada 1 % tersebut malah akan jauh lebih bagus.
2.      Trick atau ilmu yang di dapat dari sumber manapun pada dasarnya sama, yakni yang paling mendasar adalah kita harus mampu mengontrol emosi saat losse dan profit agar trading bisa berjalan dengan stabil.
3.      Bersabar dan mau berbagi. Artinya jika kita mengalami kerugian kita harus menerimanya dengan lapang dada dan menjadikannya sebagai pelajaran. Yang jelas kita sudah berusaha dan hasil kita serahkan sama yang di atas. Nah, jika anda sudah mendapatkan keuntungan maka jangan lupa untuk berbagi dan menyisihkan rezeki yang anda peroleh agar limpahan rahmat serta rezeki anda bisa bertambah.

Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil J

No comments:

Post a Comment