Wednesday, May 3, 2017

TIPS RAIH PROFIT SETIAP HARI SETIAP BULAN


Trading pada betonmarkets mmberikan banyak peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Sangat mungkin dalam sehari saja seorang trader mampu memperoleh keuntungan hingga 100%. Bahkan ada juga yang mendapatkan lebih banyak keuntungan dari modal yang ditradingkan. Untuk bisa meraih keuntungan tersebut tentunya dibutuhkan strategi atau trik betonmarkets yang ampuh.

Keuntungan besar yang ditawarkan bagi para trader tentunya akan sangatkan menggiurkan terlebih bagi mereka yang masih pemula. Ambisi untuk emndapatkan keuntungan tinggi inilah yang terkadang membuat mereka lalai dan berujung kerugian. Mereka terlalu fokus untuk memperoleh profit yang tinggi tanpa memikirkan resiko selanjutnya. Perlu diingat bahwa trading memang memberikan peluang besar bagi seseorang untuk menjadi jutawan, namun untuk menjadi jutawan tersebut tidaklah bisa diraih dalam waktu semalam.

Kembali lagi pada ilmu alam untuk menjadi seorang yang sukses itu memang harus berproses. Butuh waktu berjam-jam, berhari-hari dan bertahun-tahun agar semua impian bisa terwujud. Intinya semua tidak bisa didapatkan dalam sekejab, kita membutuhkan waktu untuk mempersiapkan tangga menuju kesuksesan.

Lalu bagaimana cara agar bisa mendapatkan profit setiap hari?
Sadar atau tidak sadar sebenarnya target profit yang ada pada benar para trader mampu mempengaruhi hasil tradingnya. Oleh karena itu dibutuhkan pengaturan agar apa yang sudah kita targetkan mampu menjadi nyata.
Kuncinya, usahakan untuk meraih profit setiap hari. Jangan pernah mengukur nominal profit yang anda capai tapi ukurlah persentasenya. Selain itu, tentunkan berapa persen target yang harus anda dapatkan setiap harinya, entah itu 1 %, 2 %, atau 5%.

Berapa persentase profit ideal per hari?
Besarnya target profit harian tergantung pada target profit bulanan anda. Sebuah penelitian menyatakan bahwa target normal yang biasanya dipakai sebagai patokan para pebisnis adalah 15-40% per bulannya. Jadi anda juga bisa menggunakan patokan tersebut sebagai target bulanan anda.

Yang harus dipertimbangkan:
-          Trading memang memberikan peluang besar untuk mendapatkan banyak keuntungan. Dalam artian kita harus memanfaatkan kesempatan yang ada. Jika anda memiliki target yang kecil semisal 1 % maka anda tidak perlu melakukan trading untuk memperoleh profit tersebut karena ada banyak program investasi yang menawarkan profit sebesar 1 % setiap harinya.
-          Karena jarang sekali perusahaan yang menawarkan profitr 100% maka kita tidak harus memforsir diri dengan target yang terlalu besar. Profit 100% setiap bulan atau 5% setiap hari akan terlalu memberatkan bagi kita.
Dari dua permasalahan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa profit 1% terlalu kecil dan 5% terlalu besar. Target profit yang baik adalah yang sedang-sedang saja seperti lagu dangdut yang booming pada zamannya. Yaps, presentase profit ideal adalah 2 % saja. Mungkin terdengar sangat minim untuk target profit 2% per hari. Namun jika kita mengkakulasi maka sebulan kita bisa mendapatkan keuntungan hingga 40%. Meskipun terdengar sangat kecil namun strategi betomarkets untuk menetapkan target harian yang mudah dicapai ini sangalah ampuh untuk dicoba.

Apakah profit 2% sbanding dengan waktu yang kita keluarkan?
Tentu saja jawabannya sebanding, karena jika kita menggunakan modal yang besar maka profit 2 % sehari akan memberikan keuntungan dalam jumlah yang besar pula. Jadi, anggap saja trading yang anda lakukan ini adalah sebuah bisnis sehingga anda pun semangat dan mau mengeluarkan cukup modal untuk keberhasilan bisnis anda

No comments:

Post a Comment